CEK TEMPAT PELAKSANAAN UJIAN UKA/UKG 2015

Proses verifikasi berkas calon peserta UKA/UKG tahun 2015 telah berakhir, Saat ini, calon peserta UKA/UKG telah dapat melihat lokasi ujian UKA/UKG secara online melalui laman sergur.kemdiknas.go.id/sg13 dengan memasukkan NUPTK pada menu pencarian. UKA/UKG sesuai dengan perubahan jadwal pelaksanaan UKA/UKG tahun 2015 akan dilaksanakan pada tanggal 17 s.d 20 Maret 2015. Setelah memasukkan NUPTK pada menu pencarian, maka sistem akan menampilkan kategori, lokasi TUK, hari dan jam pelaksanaan UKA/UKG serta data rinci calon peserta UKA/UKG seperti gambar berikut ini :
http://sergur.kemdiknas.go.id/  atau http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13

Terdapat 4 kategori yang ditampilkan dibagian atas hasil pencarian. Kategori tersebut adalah sebagai berikut 
1.Kategori Tidak lulus PLPG 2014 dan Sertifikasi Kedua 
Kategori ini diperuntukkan bagi guru yang tidak lulus PLPG 2014 atau sudah sertifikasi sebelum tahun 2015, tetapi melakukan perubahan bidang studi sertifikasi karena ingin diserttifikasi pada bidang studi yang berbeda dengan bidang studi sertifikasi sebelumnya, sehingga nilai UKA sebelumnya tidak berlaku lagi.

2.Kategori  Calon Dari UKG 2013-2014
Kategori ini diperuntukkan bagi guru yang belum sertifikasi atau belum pernah mengikuti PLPG dan sudah pernah mengikuti UKA tahun sebelumnya tetapi pada tahun ini ingin disertifikasi pada bidang studi yang lain.

3.Kategori  Belum UK
Merupakan kategori guru yang akan mengikuti UKA tahun 2015 dan belum pernah PLPG, sertifikasi maupun UKA pada tahun-tahun sebelumnya.

Disamping kategori, informasi penting berikutnya adalah lokasi TUK dan tanggal pelaksanaan UKA/UKG. Informasi ini penting untuk dicermati agar calon peserta UKA/UKG tersebut dapat hadir dilokasi TUK sesuai tanggal dan waktu yang tertera.